Seluruh Warga Pekon Sumberalam Terima Masker Gratis 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Relawan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Pekon Sumberalam, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membagikan sebanyak 1.980 masker kepada seluruh warga di pekon setempat secara gratis, Jumat (10/4). 

Peratin M. Husain menyebutkan pembagian masker yang diperuntukkan kepada warga tanpa terkecuali tersebut merupakan tindak lanjut perintah pembagian masker secara total oleh Bupati Parosil Mabsus dengan jumlah keseluruhan sebanyak 200.000 ribu masker untuk Kabupaten Lambar. 

Bacaan Lainnya



“Alhamdulilah tidak ada satupun warga Pekon Sumberalam yang tidak dibagi masker gratis ini. Dimana dalam pembagiannya dilakukan oleh relawan Covid-19 pekon secara Door to door,” katanya.

Dalam pembagian masker tersebut juga didampingi oleh Camat Arihitam Drs. Dahlin, M.Pd., kepala Puskesmas Asminudin S.Kep, bersama babinsa, babinkamtibmas, Bidan pekon. Dimana pagi hari-nya juga telah lakukan pembagian masker gratis kepada warga yang pergi ke Pasar Jumat Pekon Sumberalam.

Sesuai instruksi bupati tidak ada penutupan pasar yang ditegaskan melalui Camat Dahlin.

“Pasar tetap di bukan seperti biasa, hanya saja semua pengunjung harus menjaga jarak, menggunakan masker dan ke pasar untuk mencari kebutuhan kemudian pulang kembali,” tegasnya.

Dan atas nama pemerintah pihaknya ucapkan terimakasih kepada pihak pekon yang telah menyiapkan empat tempat tempat cuci tangan beserta desinfektan (sabun).

“Alhamdulilah menghadapi Covid-19 ini semua pekon di Kecamatan Airhitam telah bekerja maksimal, semoga kondisi ini segera berakhir,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait