Semarakan HUT Lambar ke-30, IKA PMII Adakan Lomba Bulu Tangkis 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka turut serta menyemarakan hari jadi atau HUT Kabupaten Lampung Barat ke-30, Ikatan Keluarga Alumni Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Lambar menghelat lomba bulu tangkis yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau, Sabtu (25/9).

Ketua IKA PMII Lambar Drs. Junaidi Jamsari M.M menuturkan para peserta lomba bulu tangkis tersebut diikuti oleh anggota internal organisasi se-Lambar. 

Bacaan Lainnya

“Lomba ini diikuti oleh 30 peserta ganda yang berasal dari internal anggota IKA PMII se-Lambar. Alhamdulillah acara sukses dan peserta sangat antusias,” terangnya.

Tingginya antusias dari seluruh peserta itu, terusnya, terlihat dari banyaknya peserta internal yang akan mengikuti turnamen tersebut, hanya saja mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir maka panitia membatasi jumlah peserta.

“Lomba ini langsung kita lanjutkan untuk kejuaraan umum, sehingga masyarakat bisa ikut serta menyalurkan bakatnya sekaligus mengisi semaraknya HUT Lambar. Kejuaraan umum ini sudah dibuka langsung oleh ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Lambar, Heri Gunawan,” tambahnya.

Lebih lanjut Junaidi mengungkapkan bahwa selain dalam rangka memperingati HUT Lambar ke-30, digelarnya lomba tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh anggota IKA PMII Lambar.

“Ya silaturahmi kita isi dengan hal yang positif, olahraga bulu tangkis juga bagian dari olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran di masa Pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Di kesempatan ini, junaidi juga berpesan kepada seluruh anggota IKA PMII Lambar agar terus berperan aktif memajukan organisasi serta berkontribusi untuk masyarakat.

“Harapan kepada seluruh anggota IKA PMII Lambar dapat berperan aktif dan berkontribusi baik itu tenaga, waktu, dan pikirannya untuk memajukan organisasi,” ajaknya.

Hal senada disampaikan Ketua panitia pelaksana turnamen Indrayani. Turnamen ini menjadi wadah untuk seluruh anggota IKA PMII Lambar guna mempererat tali silaturahmi sekaligus bentuk kontribusi organisasi di Lambar untuk menyemarakkan hari jadinya bumi beguai jejama sai betik ini.

“Tentunya acar ini menjadi sebuah awal untuk kita menyelenggarakan kegiatan dan lomba lainnya,” tutupnya.(edi/mlo)


Pos terkait