Semarakkan Imlek, Chandra Hibur Masyarakat dengan Atraksi Barongsai

  • Whatsapp
Ratusan penonton antusias melihat atraksi Barongsai yang digelar di pelataran Chandra Super store Tanjungkarang pusat, Bandarlampung, Sabtu (25/1). Atraksi Barongsai tersebut dalam rangka merayakan tahun baru Imlek 2571. - Foto M. Tegar Mujahid/rnn Medialampung.co.id

Medialampung.co.id – Chandra Superstore Tanjungkarang, Bandarlampung menggelar atraksi Barongsai dan Wushu sebagai hiburan masyarakat dalam rangka menyemarakkan tahun baru Imlek 2571, Sabtu (25/1).

Kegiatan rutinan tahunan tersebut memang selalu menarik perhatian masyarakat sekitar. Kebanyakan anak-anak yang sengaja menonton langsung atraksi barongsai.

Bacaan Lainnya



Seperti pengakuan Amran (45), dirinya sengaja mengajak anak-anaknya untuk menonton langsung atraksi barongsai.

Hal sama juga diakui Sarifah (38). Ia mengajak anak-anak untuk menonton barongsai dan wushu. “Tadi lewat, terus saya liat ada pertunjukan jadi mampir dulu kesini. Ini anak-anak seneng dengan pertunjukan nya,” beber Sarifah.

Staff Promosi Chandra Superstore,  Apriati mengatakan bahwa kegiatan atraksi barongsai dan wushu ini memang rutin digelar setiap tahunnya. Tak lain untuk menyemarakkan tahun baru Imlek di Bandarlampung.

“Memang kita sudah setiap tahun menggelar kegiatan ini. Tujuan kita memang untuk menarik perhatian masyarakat di Bandarlampung khusus nya customer Chandra Superstore. Ya kita memberikan hiburan lah karena ini setiap tahun dan selalu menunggu atraksi barongsai ini,” beber Apri.

Tak hanya di Chandra Superstore Tanjungkarang, rencananya Sabtu ini beberapa titik juga bakal dikunjungi oleh barongsai dari Yayasan Suaka Insan Mandiri dan barongsai dari Sasana Wushu Saburai.

“Atraksi ini tidak hanya di Chandra Tanjungkarang kemudian siang ini ada juga atraksi di Chandra Antasari, simpur dan teluk. Kemudian pada tanggal 5 Februari atraksi barongsai nya di Mall Boemi Kedaton dan tanggal 9 Februari di chandra Natar,” tandasnya. (rnn/mlo)



Pos terkait