Semarangjaya Sambut Mahasiswa KKN Unila

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Pekon Semarangjaya, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat menggelar acara penyambutan mahasiswa unila yang melaksanakan Kerja Kuliah Nyata (KKN). 

Menurut Peratin Semarangjaya, Damsiri Ahmad. Jumlah mahasiswa KKN di pekon itu sebanyak 10 orang. Dimana keseluruhannya merupakan mahasiswa yang memang berasal dari Kecamatan Airhitam sehingga sedikit banyaknya telah mengenal wilayah dan tradisi warga.

Bacaan Lainnya

“Iya, Pekon Semarangjaya menjadi pusat KKN mahasiswa Unila, yang sediannya mulai melaksanakan kegiatan hari ini,” tegasnya.

Damisiri menyebutkan satu kehormatan bagi Pekon Semarangjaya, menjadi lokasi KKN Mahasiswa dari universitas ternama di Provinsi Lampung tersebut. 

Dan atas kehadirian para mahasiswa, Damisiri berharap berdampak baik pada peningkatan kehidupan warga, khususnya dibidang Sumber Daya Manusia (SDM) dengan mengetahui dan dapat belajar dari pengalaman para penerus bangsa tersebut di bangku perkuliahan. 

Disisi lain, Damsiri meminta para KKN dapat juga mematuhi peraturan di pekon itu, dan dapat melaksanakan tugas secara bersama-sama. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dalam rangka mencegah penularan virus corona. (rinto/haris)




Pos terkait