Sembuh, Bupati Pringsewu Diperbolehkan Pulang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Pringsewu H. Sujadi Saddat dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumahnya di Pekon Gemahripah Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Rabu (30/6) pukul 18.30.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Pringsewu tersebut menjalani isolasi di ruang Utama RSUD Pringsewu akibat terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

Bupati Pringsewu mengucapkan ribuan terima kasih atas perawatan yang diberikan tim medis RSUD Pringsewu. Bahkan H. Sujadi menyebut tim yang merawatnya. Diantaranya Heri, Maya, dr. Andi, dr. Koco serta dr. Ikhsan serta yang lainnya yang tak dapat disebutkan. 

Dikatakannya tim kesehatan telah memberikan perawatan secara maksimal. “Terima Kasih atas kerja keras tim medis,” ungkap Sujadi.

Dirinya juga bersyukur atas kesembuhan yang di dapat. “Alhamdulillah setelah sekitar setengah bulan isolasi disini (RSUD) malam ini di perbolehkan pulang,” akunya penuh syukur. 

Selanjutnya, apa yang telah dilakukan para tenaga medis dalam menangani Covid-19 merupakan pengabdian pada Negara dan masyarakat. Untuk itu Sujadi mengajak masyarakat untuk tidak abai terhadap virus ini.

“Sebagai garda terdepan tak sedikit tenaga medis yang sudah terpapar. Mudah mudahan ini bagian dari pengabdian kita pada bangsa dan Negara. Serta ibadah kepada Allah SWT,” ungkapnya sambil memanjatkan doa.

Sementara itu, Kadiskes Pringsewu dr. Ulinoha mengatakan, bupati H. Sujadi diperbolehkan kembali ke rumah setelah dinyatakan sembuh.

“Setelah selesai menjalani isolasi di RSUD Pringsewu, Pak Bupati dinyatakan sembuh dan bisa pulang ke rumah,” jelasnya.(sag/mlo) 


Pos terkait