Sembunyi di Kebun Jagung, Pelaku Curat Akhirnya Ditangkap

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Faryadi alias Yadi (28), rekan Robi Kurniawan (28), warga Kampung Gunungbatin, Kecamatan Terusannunyai, Lampung Tengah, yang sempat kabur akhirnya berhasil ditangkap.

Yadi yang juga warga Kampung Gunungbatin ditangkap setelah keluar dari persembunyian di kebun jagung di Kampung Saktibuana, Kecamatan Seputihbanyak, Sabtu (9/1) sekitar pukul 23.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Seputihbanyak Iptu Tarmuji mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan pihaknya telah berhasil menangkap rekan tersangka Robi yang sempat jadi bulan-bulanan warga.

“Rekan tersangka Robi yang sempat kabur berhasil kita ringkus. Tersangka Yadi keluar dari persembunyian di kebun jagung. Karena tersesat bertanya kepada warga. Warga yang curiga melapor kepada warga lainnya. Akhirnya warga dan polisi datang menangkap tersangka guna diproses lebih lanjut,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Widodo (42), warga Kampung Renobasuki, Kecamatan Rumbia, Lamteng, menjadi korban curat saat di ladang Kampung Saktibuana, Kecamatan Seputihbanyak, Sabtu (9/1) sekitar pukul 11.30 WIB. Motornya Honda BeAT BE 4437 IY yang diparkir di pinggir jalan dibawa dua orang tak dikenal yang mengendarai motor Honda Supra Fit New tanpa nomor polisi.(sya/mlo)


Pos terkait