Sempat Alami Lakalantas, Akad Nikah Agus dan Nurjanah Tetap Dilangsungkan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Agus Salim bin Bejo warga Kotabumi Lampung Utara, tetap melaksanakan akad nikah dengan pujaan hatinya Nurjanah binti Sarman warga Dusun Negeri Ratu Pekon Suoh Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat, Senin (12/10).

Meski Agus Salim sempat mengalami nasib naas sekitar pukul 03.30 WIB pada Senin, dimana bus Mitsubishi Neptune milik Perusahaan Otobus (PO) jurusan Bandarlampung-Rawajitu ditumpanginya bersama rombongan mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal di ruas jalan Liwa-Suoh tepatnya di Tanjakan Pampangan, Pekon Tebaliokh, Kecamatan Batubrak namun ia bersama sejumlah keluarga tetap bisa melanjutkan perjalanan menuju BNS.

Bacaan Lainnya



Sarwani, salah seorang kerabat mempelai wanita mengungkapkan, pasca menerima informasi bahwa mempelai pria dan rombongan mengalami kecelakaan, maka pihaknya langsung menuju lokasi, dan mempelai pria memutuskan untuk tetap melaksanakan akad nikah. Akad nikah-pun berlangsung dengan khidmat, namun tidak ada acara resepsi dikarenakan rombongan langsung kembali ke Liwa.

”Alhamdulillah, akad nikah tetap bisa dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB, namun setelah melaksanakan akad nikah, rombongan pengantin izin pamit untuk kembali ke Liwa, mengingat sejumlah keluarga yang ikut terlibat Lakalantas tersebut dirawat di Puskesmas Batubrak dan juga RSUD Alimuddin Umar,” ujarnya. 

Sarwani yang juga anggota DPRD Lambar asal Dapil Suoh dan BNS tersebut mengungkapkan, tanjakan Pampangan merupakan salah satu titik yang rawan terjadi Lakalantas, mengingat cukup curam, bahkan ketika pengemudi yang belum paham akan medan sangat rawan mengalami Lakalantas.

”Lokasi itu sering kali terjadi Lakalantas, baik roda dua maupun roda empat, dan kali ini keluarga besan yang mengalami nasib naas. Tentunya kita berharap para korban bisa segera diberi kesembuhan,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait