Sempat Dirawat 12 Hari karena Diabetes, Ibu Baim Wong Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Almarhum Kartini Marta Atmadja, Ibu Baim Wong meninggal dunia karena sakit diabetes. Bahkan kabarnya sebelum meninggal sempat dirawat di rumah sakit selama 12 hari.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Winda salah satu kerabat keluarga mengaku, ibu Baim Wong meninggal di usia 73 tahun itu sudah lama terkena sakit diabetes.

Bacaan Lainnya



“Memang sakitnya sudah lama. Memang meninggalnya di rumah sakit. Bolak-balik sih (rawat jalan) sakitnya juga sudah lama,” kata Winda saat ditemui di rumah duka, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Sayang Winda tidak tahu persis sejak kapan almarhum dirawat di rumah sakit. Namun dia memastikan ibu Baim Wong kerap bolak balik ke rumah sakit karena sakit diabetes.

“Bolak balik sih. Dari rumah, rumah sakit. Sakitnya juga sudah lama,” sambungnya.

Almarhum Kartini Marta Atmadja meninggal dunia pada pukul 22.00 Wib, di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven nampak terlihat saat sang ibu dibawa ke kampung halamannya di Purwakarta.

Bapak satu anak itu pun terlihat tegar atas kepergian ibu kandungnya tersebut. Bahkan dia terlihat tersenyum saat beberapa pelayat menyalaminya sebagai bentuk ucapan bela sungkawa.(suaracom/mlo)



Pos terkait