Sempat Mencoba Kabur, Pelaku Curanmor Diamankan di Depan SPBU Karangagung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berhasil diringkus anggota Polsek Sekincau, dan aparat Polsek Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat di dua lokasi berbeda.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun medialampung.co.id, penangkapan itu cukup dramatis. Pasalnya dalam pengejaran aparat polisi dibantu warga.

Bacaan Lainnya

Dimana satu pelaku berhasil diamankan anggota Polsek Sekincau. Dan dua pelaku berhasil melarikan diri hingga akhirnya dapat diamankan di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Karangagung, Kecamatan Waytenong sekitar Pukul 16.00 WIB oleh aparat Polsek Sumberjaya.

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, membenarkan perihal penangkapan itu, setelah terjadi Curanmor di Pekonbatu, Kebayan, Kecamatan Batuketulis.

“Kita sedang melakukan proses lanjutan, sebab diketahui ada dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) curanmor. Dan sekarang ada tiga orang yang sudah kita amankan, namun yang sudah dipastikan pelaku curanmor dua orang. Sementara satu orangnya supir mobil yang diduga tempat nebeng salah satu pelaku saat lari dan diamankan di SPBU, tapi untuk lebih jelasnya masih kita lakukan proses pemeriksaan lanjutan,” ungkapnya.

Sementara dari keterangan aparat Pekon Batukebayan, pelaku beraksi mencuri motor yang terparkir di depan rumah korban sekitar Pukul 11.00 WIB saat korban atas nama Mustakin sedang berada di belakang rumahnya. (r1n/mlo)

Pos terkait