Sempat Mengelak, Bandar Narkoba Akhirnya Diamankan Tim Cobra Polres Pringsewu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah tempat menyembunyikan paket sabunya diketahui oleh petugas, Wiwid (38) akhirnya tak dapat berkutik.

Warga Ambarawa itu kemudian oleh Tim Cobra Sat Narkoba langsung digelandang ke Polres Pringsewu. 

Bacaan Lainnya



“Barang bukti berupa 3 buah plastik klip berisi narkotika jenis sabu sebesar 5.13 gram,  disimpan dalam dompet kecil dan disembunyikan di bawah pohon di belakang rumahnya,” terang Kasat narkoba Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom., mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK. 

Pelaku yang diduga berperan sebagai bandar sabu tersebut diamankan petugas saat sedang berada di pasar Ambarawa kecamatan Ambarawa, Minggu (28/3) sekira pukul 22.30 WIB.

Saat ditangkap, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba, yang bersangkutan juga tidak mengakui bahwa dirinya berperan sebagai bandar sabu.

Tim kemudian melakukan penggeledahan di rumah pelaku dengan disaksikan pamong setempat.

Petugas akhirnya berhasil menemukan  barang bukti berupa 3 buah plastik klip berisi narkotika jenis sabu sebesar 5.13 gram, yang disimpan dalam dompet kecil dan disembunyikan di bawah pohon dibelakang rumah.

“Setelah barang bukti kami temukan pelaku pun mengakui bahwa Narkotika tersebut adalah miliknya,” jelas Iptu Khairul. Dimana  menurutnya narkotika tersebut akan dipasarkan olehnya di wilayah Pringsewu. (sag/mlo)




Pos terkait