Sempat Pamit Urut, Aparat Pekon Gunungratu Ditemukan Gantung Diri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Entah apa yang melatarbelakangi Gunawan alias Gugun bin Sutarman, warga Pekon Gunung Ratu Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat, yang juga diketahui sebagai aparat pekon setempat harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, yang diperkirakan terjadi pada Rabu (6/10).

Berdasarkan data berhasil dihimpun, Gunawan berpamitan dengan keluarga, pada Rabu hendak pijat (urut), namun hingga pagi Kamis (7/10) Gunawan tidak kunjung kembali ke rumah, komunikasi terhadap Gunawan juga terputus nomor ponsel yang biasa digunakan tidak lagi bisa dihubungi dan Gunawan dinyatakan hilang.

Bacaan Lainnya

Sepeda motor yang digunakan Gunawan ditemukan berikut satu buah topi dan handphone dalam keadaan hancur di TKP Pekon Tembelang Kecamatan BNS. Warga melakukan pencarian dan pada Kamis sore, Gunawan yang mengenakan kaos berwarna biru ditemukan di tebing yang cukup curam dalam keadaan gantung diri dengan seutas tali tidak jauh dari tempat dimana motor, topi dan handphone ditemukan. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek BNS Iptu Abu Bakar, mendampingi Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK., melalui Kanit Reskrim Ipda Doni Dermawan D.S.Psi., membenarkan terkait adanya warga yang dilaporkan hilang dan ditemukan dalam keadaan meninggal tersebut.

”Kami melakukan olah tempat kejadian perkara dan kami masih akan membawa jenazah ke Puskesmas untuk dilakukan visum et repertum guna memastikan penyebab kematian korban, nanti hasilnya kami sampaikan,” ujarnya.

Sementara Camat BNS Wahyudi Heru Iskandar, membenarkan bahwa korban adalah aparat pekon Gunung Ratu dan sebelum dinyatakan hilang sempat berpamitan untuk pijat.

”Korban sempat izin pamit pijat dan sampai tadi pagi belum pulang. Sedangkan motor dan topi nya ditemukan di Tembelang, lalu warga bersama petugas melakukan pencarian dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri,” imbuhnya. (nop/mlo)


Pos terkait