Sempat Tertunda, ARJUNA Akhirnya Daftar ke KPU

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walaupun sempat tertunda, hari ini pasangan ARJUNA bakal calon Bupati Waykanan yang diusung oleh dua partai besar yakni GERINDRA dan PDIP Datang ke KPUD Waykanan untuk mendaftarkan diri sebagai paslon yang akan mengikuti kontes di pilkada Waykanan 9 Desember 2020 mendatang dengan modal 8 kursi (4 dari PDIP dan 4 dari Gerindra), dengan didampingi oleh anggota DPD RI Hi. Bustami Zainudin, S.Pd., MH, Anggota DPR RI dari PDIP Bambang Suryadi, Ketua dan Sekretaris Partai pengusung.

Kedatangan Rombongan Pasangan Juprius dan Rina Marlina disambut langsung oleh Ketua KPU Waykanan Refki Dharmawan bersama sejumlah Komisioner KPU lainnya di Aula KPU setempat.

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan itu, Refki Dharmawan mengatakan bahwa data dan persyaratan pasangan ARJUNA sudah dinyatakan lengkap dan berhak mendapatkan rekomendasi untuk melakukan tahapan selanjutnya yaitu tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Dia juga menambahkan, Tahapan Selanjutnya yaitu pada tanggal 6-7 September nanti juga akan dilakukan Pemeriksaan Kesehatan terhadap bakal Calon di Rumah Sakit Tipe A Bandarlampung.

Sementara Juprius menyampaikan ucapan maaf kepada pihak KPU karena pada Jumat kemarin pasangan ARJUNA yang datang ke KPU untuk mendaftar ditunda karena ada kesalahan teknis.(wk1/mlo)



Pos terkait