Senam Lampung Berjaya Kian Populer

  • Whatsapp
Foto mlo

Medialampung.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari mewacanakan roadshow Senam Lampung Berjaya ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sekolah-sekolah menyusul kian populernya senam tersebut di masyarakat.

Foto mlo

“Alhamdulillah beberapa pekan  lalu saya sudah mulai keliling OPD Pemprov Lampung, pertama Dinas Kesehatan lalu Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi. Insya Allah kedepan saya akan keliling ke seluruh OPD, sekolah-sekolahan serta kabupaten/kota se-Lampung,” ujar Riana saat melakukan Senam Lampung Berjaya di Lapangan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung, Bandarlampung, Jumat (13/3).

Bacaan Lainnya



Dirinya menjelaskan bahwa tujuannya berkeliling OPD dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan para karyawan, karena karyawan (pegawai) yang membantu Gubernur dan Wakil Gubernur dalam mewujudkan visi misi Rakyat Lampung Berjaya.

Riana merupakan tokoh yang memprakarsai Senam Lampung Berjaya. Menurutnya, ia menciptakan senam itu karena komitmennya untuk menjadikan rakyat Lampung lebih sehat melalui senam. 

“Saya ingin Senam Lampung Berjaya lebih merakyat lagi dengan tujuan agar rakyat Lampung lebih sehat, kuat, terutama membuat perempuannya lebih berdaya, sehingga Lampung Berjaya dapat terwujud,” ujarnya.



Pos terkait