Sengit, Parade Lima Gol di Anfield Stadium

  • Whatsapp
West Ham Bikin Liverpool Kesulitan (Clive Brunskill/Getty Images)

Liverpool – Liverpool mendapat perlawanan sengit dari West Ham dalam lanjutan Liga Inggris. Sempat tertinggal, The Reds akhirnya menang tipis 3-2.

Liga Inggris pekan ke-27 mempertemukan Liverpool vs West Ham di Anfield, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB. Liverpool unggul lebih dulu lewat Georginio Wijnaldum di menit 9 dan West Ham membalas tiga menit kemudian oleh Issa Diop.

Babak kedua, West ham sempat unggul dengan sepakan Pablo Fornals. Liverpool tampil sabar, akhirnya bisa kembali unggul lewat gol Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Hasil ini membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris sementara dengan 79 poin. Sedangkan West Ham di peringkat 18 dengan 24 poin.

Selepas pertandingan, Sadio Mane mengaku mendapat perlawanan sengit dari West Ham. Bahkan, tim asal London itu sempat berbalik unggul, meski akhirnya kemenangan bisa diamankan The Reds.

“Ini laga yang sulit, West Ham menyulitkan kami dan membuat kami buntu,” kata Mane seperti dilansir dari Premier League.

“Mereka mengejutkan kami dengan membalikkan keadaan,” terangnya.

Namun, Mane percaya Liverpool adalah tim yang terus berjuang sampai akhir. Anak-anak asuh Juergen Klopp juga terus bermain sabar dalam membangun serangan.

“Kami terus berjuang sampai akhir. Kami terus menekan, apalagi bermain di Anfield di depan para fans. Kami selalu percaya kami akan menang,” tutupnya. (detik/mlo)



Pos terkait