Seorang Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan di Samping Rumahnya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Muhamad Alwi (2,3) di temukan dalam kondisi tak bernyawa di kolam ikan samping rumahnya di Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, Selasa (18/5) sekitar pukul 11.30 WIB.

Anak kedua pasangan Muhammad Nukh (35) dan Rofiatun Hasanah (30) itu diduga tewas setelah terpeleset dan tenggelam di kolam berukuran 2×2 meter sedalam sekitar 1 meter.

Bacaan Lainnya

Korban pertama kali ditemukan oleh Muhammad Yusuf yang merupakan paman korban setelah kurang lebih 30 menit melakukan pencarian.

Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim, S.Pdi mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menjelaskan,korban ditemukan dalam posisi mengambang di kolam ikan oleh pamannya.

“Pertama kali korban ditemukan oleh pamannya Muhammad Yusuf,” jelasnya.

Kejadian tersebut bermula saat korban yang sedang bermain main diluar rumah dan diduga lepas dari pantauan orang tuanya.

Beberapa saat korban sempat tak terlihat, kemudian orang tuanya berupaya mencari. Termasuk kerabat dan tetangganya ikut mencari.

Pencarian kemudian dilakukan di kolam ikan. Saat diketahui korban di kolam tersebut pamannya langsung mengangkatnya. Kemudian berusaha mengeluarkan air dari dalam tubuh korban, namun sayangnya setelah dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis korban dipastikan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.(sag/mlo)


Pos terkait