Seorang Kakek Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seorang kakek ditemukan tewas tenggelam di dalam kolam ikan di Pekon Waluyojati Kecamatan  Pringsewu.

Hasil pemeriksaan tim INAFIS Sat Reskrim Polres Pringsewu bersama petugas Polsek Pringsewu Kota dan tim medis UPT Puskesmas tak menemukan adanya luka maupun tanda-tanda bekas penganiayaan pada jasad Jemiyo (83).

Bacaan Lainnya



“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, Korban dipastikan meninggal karena tenggelam,” terang Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, SH. MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Setelah olah TKP dan pemeriksaan terhadap jenazah korban selesai kemudian  diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

Kronologis kejadian, Selasa (29/9) jam 17.30 WIB korban masih duduk-duduk di dapur rumahnya.

Namun sampai setelah Maghrib korban tak terlihat di rumahnya. Sayangnya dalam pencarian yang dilakukan oleh anak korban Suswati dan suaminya Kusrin di sekitar rumah dan di kolam tak membuahkan hasil.

Teringat bila bapaknya sebelumnya terlihat duduk duduk dekat kolam, Kusrin kembali melakukan pencarian di sekitar kolam.

Kusrin kemudian merasa curiga karena tanaman Enceng gondok di kolam berukuran 4×5 meter dengan kedalaman 75 cm terlihat rusak.

Ketika Enceng gondok di singkirkan dengan kayu Kusrin langsung berteriak kaget melihat kaki ayahnya dengan kondisi tertelungkup di kolam.

Warga kemudian mengangkat tubuh korban dan membawanya masuk kedalam rumah. (sag/mlo)



Pos terkait