Seorang Pemancing Ditemukan Tewas Terapung di Saluran Irigasi

  • Whatsapp
Evakuasi mayat terapung di saluran irigasi Kecamatan Sekampung. - Foto humas Polsek Sekampung Lamtim

Medialampung.co.id – Warga Kecamatan Sekampung Lampung Timur menemukan mayat laki-laki terapung di saluran irigasi, Sabtu (20/2).

Mayat yang diketahui bernama Tri Joko Subianto (25) warga Desa Batangharjo Kecamatan Batanghari Lamtim itu ditemukan dalam kondisi terapung di saluran irigasi perbatasan Desa Sumbergede dan Giriklopo Mulyo Kecamatan Sekampung, pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya




Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sekampung. Mendapat laporan tersebut petugas Polsek Sekampung langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Identitas korban akhirnya diketahui dari laporan warga Kecamatan Batanghari yang kehilangan anggota keluarganya sejak Jumat (19/2). Karenanya, begitu mendengar ada penemuan mayat, keluarga korban langsung meluncur ke lokasi kejadian. Setelah melihat kondisi mayat itu, keluarga korban memastikan mayat itu adalah Tri Joko Subianto. 

Kapolsek Sekampung AKP Mulyawati Nurtia Kusnadi menjelaskan, setelah dievakuasi jasad korban langsung dibawa pihak keluarga. “Diduga korban hanyut di saluran irigasi dari Kecamatan Batanghari dan ditemukan di Kecamatan Sekampung,” kata AKP Mulyawati Nurtia Kusnadi. 

Sementara itu, Salip salah seorang warga mengatakan, korban diduga warga Desa Batangharjo Kecamatan Batanghari. Korban setelah sholat Jumat berangkat untuk memancing, hingga sore hari tidak kembali dan pihak keluarga melakukan pencarian.

“Diduga korban terpeleset saat mancing hingga kemudian terseret arus air saluran irigasi,” jelas Salip. (wid/mlo)


Pos terkait