Seorang Remaja Tewas Tersengat Listrik di Lamtim

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Diduga akibat kecelakaan kerja, AS (14) warga Kecamatan Sukadana Lampung Timur tewas dengan cara yang mengenaskan. 

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Sukadana Kompol Arsis menjelaskan, AS diduga tewas akibat tersengat listrik, Minggu (10/8).

Bacaan Lainnya



Menurutnya, peristiwa berawal ketika AS sedang melakukan pengelasan pintu teralis di bengkel milik Tambunan di Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana, pukul 13.30 WIB.

Korban memang sering membantu pekerjaan las di bengkel milik Tambunan. Terutama, di saat belajar di rumah akibat pandemi Covid-19.

Diduga ada kabel travo las yang terkelupas, korban tersengat aliran listrik dan tak sadarkan diri. Sejumlah warga yang melihat kejadian itu berusaha menyadarkan korban dengan menyentuh bagian tubuhnya. Namun, warga yang berusaha menolong juga sempat tersengat listrik.

Mengetahui, korban tersengat listrik warga langsung mematikan travo las.

Warga bersama pemilik bengkel las kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan akibat luka memar menghitam di bagian perut dan paha sebelah kanan.

“Dari hasil olah tempat kejadian peristiwa dan keterangan sejumlah saksi, korban diduga meninggal akibat kecelakaan kerja,” jelas Kompol Arsis didampingi Kanit Reskrim Aiptu Sunarso. (wid/mlo)



Pos terkait