Seorang Wanita Tewas Tersengat Listrik di Pringsewu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tersengat listrik, Umi (37) warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, ditemukan tewas di kamarnya, Rabu (29/7). 

Awalnya korban yang baru selesai mandi sekitar pukul 07.30 WIB masih dalam kondisi basah dengan tubuh dililit handuk masuk kedalam kamarnya. Namun tak lama kemudian Asih, adik korban mendengar teriakan minta tolong.

Bacaan Lainnya



Asih langsung berlari ke arah suara, dilihatnya kakaknya dalam kondisi tangan kiri memegang kabel putih di dinding kamar. Asih berusaha mendorong tubuh korban, namun malah terpental karena ikut juga tersengat arus listrik.

“Saksi Asih sempat berteriak minta tolong, hingga datang Sri Mayasari yang merupakan tetangga korban,” jelas Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim, S.Pdi mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Namun Sri tak berani menolong, mengingat korban masih posisi tersengat listrik.

Sri Mayasari kemudian memberitahukan kepada warga sekitar dan  meneruskan melaporkan kepada petugas polsek Pardasuka.

Saat anggota Polsek Pardasuka datang bersama tim medis dari Puskesmas Pardasuka melakukan pemeriksaan dapat dipastikan bahwa kondisi korban sudah  tidak bernyawa.

Di tubuh korban, petugas menemukan luka melepuh/terbakar di bagian telapak tangan kiri korban.

“Keluarga korban menolak untuk otopsi maka jenazahnya  kami serahkan dan diterima oleh perwakilan keluarga untuk selanjutnya di makamkan,” beber Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim, S.Pdi mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.(sag/mlo)



Pos terkait