Seputar Pilratin Serentak, Ketua DPRD Lambar Ajak Saling Jaga Kekondusifan 

Ketua DPRD Lambar Edi Novial. S.Kom

Medialampung.co.id – Dengan semakin dekatnya pemilihan peratin (pilratin) serentak oleh Enam Puluh (60) Pekon di Kabupaten Lampung Barat yang akan dihelat 23 Februari mendatang.

Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., mengajak semua pihak mulai dari para calon peratin (catin), panitia pilratin dan pendukung masing-masing untuk terus menjaga marwah demokrasi dan tahapan berjalan kondusif dengan dasar Kita Semua Bersaudara. 

Bacaan Lainnya


Dan untuk menciptakan suasana itu tentunya, antara satu dengan yang lain bisa saling menghargai, menghormati, jangan sampai menyebar berita bohong (hoax), yang bakal memecah persatuan dan kesatuan.

“Soal berbeda pilihan, berbeda dukungan itu merupakan sebuah demokrasi. Namun persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga ingat kita semua bersaudara, karena antar calon masih saling ada ikatan, begitu juga masyarakat yang memberikan dukungan,” himbauannya.

Edi Novial panggilan Bang Edi (BE) yang juga politisi PDI Perjuangan Lambar tersebut mengajak para calon peratin dalam menarik simpati masyarakat adu ide dan gagasan terhadap program-program dalam memajukan pekon. 

“Kepada para peratin ayo tunjukkan kepada masyarakat dengan ide-ide dan gagasan yang brilian untuk kemajuan pekon,” ajaknya. 

Kepada Panitia Pilratin, Tim Sukses, pihaknya juga menghimbau agar tetap bersikap sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi). (r1n/mlo)


Pos terkait