Serahkan Bantuan Kelima Warga Jalani Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah, Pekon Muarabaru, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat salurkan bantuan berupa bahan pangan (sembako) kepada lima warga yang tengah menjalani isolasi mandiri Covid-19.

Disampaikan Peratin Muarabaru, Sanan bantuan itu salah satu bentuk perhatian dari pemerintah pekon setempat, yang memang sudah dianggarkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBdes) berupa bahan pangan bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, yang dikuatkan dengan adanya bukti dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas terdekat.

Bacaan Lainnya

Dalam penyaluran tersebut sendiri pihak pekon didampingi tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 seperti babinsa dan bhabinkamtibmas.

“Alhamdulilah batuan ini diterima dengan baik oleh yang berhak memperolehnya. Semoga selama isolasi warga yang dinyatakan reaktif mampu melewati keadaan hingga dinyatakan sembuh,” harapannya.

Sanan mengajak masyarakat untuk selalu patuh dalam menjalankan protokol kesehatan karena upaya itu menjadi solusi mencegah dan memutus rantai penularan covid-19.

Pihaknya juga menyebutkan satu hari sebelumnya, bantuan juga datang dari Bupati Parosil Mabsus yang diserahkan didampingi Kepala UPT Puskesmas Hendri Saputra, S.Kep. (r1n/hrs/mlo)




Pos terkait