Serap Aspirasi, Kapolsek Indra Kunjungi Kelurahan Kupangkota

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Indra Herlianto mengunjungi Kelurahan Kupangkota, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU) pada Kamis (25/6).

Kedatangan Kompol Indra Herlianto bersama kanit Bhabinkamtibmas yang disambut langsung oleh lurah Kamtibmas dan Ketua Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) serta dihadiri 34 ketua RT itu dalam rangka silaturahmi dan untuk menyerap aspirasi masyarakat, termasuk menyikapi terkait pencegahan aksi curas, curat dan curanmor di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya, Indra menekankan pentingnya menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah serta bersama-sama menjaga kekondusifan menjelang pelaksanaan pemilihan walikota mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Indra juga menyerap aspirasi dari masing-masing ketua RT. Ada tujuh ketua RT menyampaikan keluhannya mengenai potensi aksi curas, curat dan curanmor serta masih minimnya kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya Indra mengimbau seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kupangkota agar betul-betul menjalankan protokol kesehatan, sehingga semua bisa terhindar dari wabah virus corona.

”Tak lama lagi kita masyarakat Bandarlampung akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan walikota, tentu kami berharap agar kita semua bersama-sama menciptakan dan menjaga suasana agar selalu aman dan kondusif,” imbuhnya. (*/mlo)



Pos terkait