Serda Rohaili Imbau Warga Gunakan Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota Koramil 422-3/Pesisir Tengah, Kodim 0422/Lampung Barat Serda Rohaili melaksanakan kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat seperti yang dilaksanakan di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kelurahan Pasarkota Krui, Kecamatan Pesisir Tengah pada Kamis (23/7).

“Dalam masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) kita semua wajib waspada dan tetap menjaga kesehatan serta mematuhi aturan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan diantaranya selalu menggunakan masker apabila berpergian, jaga jarak, selalu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga kesehatan dan rajin berolahraga,” kata dia. 

Bacaan Lainnya



Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut, jika ada masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker langsung berhentikan dan diberikan masker sekaligus menyampaikan imbauan agar tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. 

“Kita memang telah menyiapkan masker jika ada masyarakat yang kita temukan tidak menggunakan masker, kami menghimbau dan mengingatkan agar saat bepergian untuk selalu memakai masker,” jelasnya. 

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19, serta wujud perhatian pihaknya kepada masyarakat dengan selalu mengingatkan untuk menggunakan masker selain untuk kesehatan pribadi, keluarga serta menekan penyebaran Covid-19. 

“Kami harap masyarakat bisa lebih patuh lagi terhadap imbauan pemerintah, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker,” ujarnya. (ygi/mlo)



Pos terkait