Serius Buru Donnarumma, Madrid Kirim Kabar Buruk PSG Dan Chelsea

  • Whatsapp
Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Medialampung.co.id – Paris Saint-Germain dan Chelsea mendapat kabar buruk setelah Real Madrid diyakini telah memutuskan menjadikan bintang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sebagai target serius musim panas mendatang.

Telah santer diberitakan oleh berbagai outlet media bahwa masa depan Donnarumma bersama Rossoneri kembali dalam tanda tanya, tiga tahun selepas saga perpanjangan kontrak yang ia teken di bawah kepemilikan Tiongkok.

Bacaan Lainnya



Kini, Milan sekali lagi menghadapi situasi, yang menurut berbagai kabar, bakal memaksa mereka menjual aset berharga klub tersebut musim panas mendatang jika gagal mencapai kesepakatan anyar, mengingat kontrak sang pemain akan berakhir di penghujung musim depan dan mereka tentu tidak ingin mengambil risiko kehilangannya secara cuma-cuma.

Sementara itu, klub-klub elite Eropa mulai berdatangan dan menunjukkan ketertarikan terhadap situasi tersebut. Menurut kabar terkini dari Calciomercato, Los Blancos telah mengambil keputusan bahwa Donnarumma akan menjadi target konkrit mereka musim panas nanti, dan tanpa pembaharuan kontrak ia akan meninggalkan

San Siro.

Belakangan ini La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Madrid, bersama PSG dan The Blues telah menginformasikan kepada agen pemain internasional Italia tersebut, Mino Raiola, soal peluang mengantongi bayaran 8 juta euro atau setara Rp 128 miliar tengah menantinya.

Keseriusan Los Blancos tentu menjadi kabar buruk bagi raksasa Ligue 1 dan Chelsea yang juga sudah tidak sabar mengamankan servis Donnarumma.(ligola/mlo)



Pos terkait