Serma Sarfudin Bersama Satgas Sambangi Warganya yang Gelar Resepsi Pernikahan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka mencegah penyebaran dan penulan Covid-19. Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Sarfudin bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Sukamaju, menyambangi acara resepsi pernikahan yang digelar warga, bertempat di Kampung Mangga, kelurahan Sukamaju, kecamatan Telukbetung Timur, Bandarlampung.

Kedatangan Babinsa bersama Satgas Covid-19 di lokasi itu bertujuan untuk mengimbau agar masyarakat yang hadir dalam acara tersebut dapat mematuhi protokol kesehatan dikarenakan pandemi Covid-19 belum berakhir.

Bacaan Lainnya

“Ya, kedatangan kami disini tidak lain untuk mengimbau warga yang hadir dalam acara tersebut untuk dapat mematuhi prokes 5M,” kata Babinsa di lokasi kegiatan, Minggu (12/9).

Lanjutnya, Babinsa menjelaskan tujuan kegiatan ini sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 agar tidak menimbulkan cluster baru Covid-19 di wilayah binaan.

“Diharapkan, masyarakat dapat mematuhi imbauan para petugas, karena hal tersebut merupakan wujud kepedulian kita agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,” jelasnya

Hadir dalam kegiatan, antara lain Lurah Sukamaju, Bhabinkamtibmas kelurahan Sukamaju, RT dan Linmas kelurahan Sukamaju. (*/mlo)


Pos terkait