Sertijab Dandim Lambar Digelar di Korem Gatam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel INF Taufiq Hanafi Jabatan, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0422/LB dari Letnan Kolonel Kav Adri Nurcahyo, S.T.,M.Si.,  kepada Letnan Kolonel CZI Beni Setiawan, S.T., bertempat di Ruang Loby Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung Jum’at (20/12/).

Sertijab Dandim 0422 Lambar juga dihadiri para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi/Pasi, KabalakKorem 043/Gatam, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta pengurus beserta sejumlah Perwira jajaran Kodim 0422/LB beserta Anggota Kodim 0422/LB.

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan tersebut, Taufiq Hanafi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Letnan Kolonel Kav Adri Nurcahyo, beserta istri, atas Dharma Bhaktinya dalam memimpin Kodim 0422/LB selama ini.

“Kepada Letnan Kolonel CZI Beni Setiawan, S.T., saya ucapkan, selamat bertugas di Kodim 0422/LB yang mempunyai wilayah tanggung jawab yang cukup luas yang membawahi dua Kabupaten, Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat, dimana kedua wilayah ini memiliki kondisi sosial, ekonomi, suku bangsa, adat istiadat yang beragam, serta memiliki letak geografis yang cukup berjauhan,” ujarnya.

Lanjutnya, terdapat tantangan tersendiri dimana kedua wilayah tersebut berada di bibir Samudera Hindia, Tugas dan tanggung jawab Dandim 0422/LB saat ini cukup berat, terutama berkaitan dengan berbagai kegiatan yang bersifat Program maupun Non Program, fisik dan non fisik, ia berharap Dandim yang baru akan mampu mengemban tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya.

Usai dilaksanakannya acara serah terima jabatan Dandim dilanjutkan dengan serah terima Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 0422/LB dari Ny. Jasmine Adri Nurcahyo kepada Ny. Diana Beni Setiawan yang dipimpin langsung oleh Ketua Koorcab Rem 043/Gatam Ny. Ricca Taufiq Hanafi. (nop/mlo)



Pos terkait