Sertijab Kades Margorejo, Berto Akan Jalankan Semua Visi dan Misi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Margorejo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, digelar di aula balai desa setempat dengan suasana penuh bahagia, Senin (15/11).

Hadir dalam acara tersebut Pejabat (Pj)kades Margorejo Kurnia Oktaviani, S.H, M.M., Kades terpilih Berto Julian, BPD, kasi/kaur, kadus, dan RT Margorejo.

Bacaan Lainnya

Dimana di akhir acara dilakukan dengan pembacaan Berita Acara (BA) serah terima jabatan. Kemudian dilakukan penandatanganan BA sertijab, dan penyerahan memori jabatan kades.

Dalam kesempatan itu Kurnia Oktaviani selaku pj Kades juga berharap kepada kades terpilih menitipkan desa Margorejo, dan kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Sertijab ini bukanlah perpisahan ,dan saya berharap semoga kedepannya dengan kepemimpinan kades definitif ini Margorejo bisa lebih baik dan maju lagi, serta semoga di desa ini nantinya tercinta destinasi desa wisata yaitu satu desa destinasi seperti program pemerintah,” ungkap Mantan sekcam Jatiagung ini.

Sementara dalam sambutannya Berto juga mengajak kepada semua aparatur desa bersama dalam membangun desa ini.

“Karena Kadus dan RT merupakan tangan kanan saya dalam melaksanakan dan memimpin program kerja saya yang nantinya bisa membuat Margorejo ini bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” ungkap Berto dalam sambutannya.

Sementara di depan awak media mengatakan akan menjalankan semua visi dan misinya demi kemajuan desa Margorejo.

“Bahwa setelah dilantiknya menjadi kades definitif saya akan jalankan semua visi dan misi dan semoga bisa berjalan lancar ,baik dan amanah kepada masyarakat Margorejo,” ungkapnya.

“Selain itu semoga desa Margorejo kedepan lebih baik dari sekarang,” imbuhnya. (wji/mlo)

Pos terkait