Sertijab Kepala Disdikbud Lampura Berjalan Hikmat 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar acara serah terima jabatan eselon (sertijab). 

Mikael Saragih selaku Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan terdahulu Kepada Mat Soleh selaku Kadis Pendidikan, dan Kebudayaan yang baru, Selasa (5/1). 

Bacaan Lainnya


Dalam acara pisah sambut dan sertijab ini, Mikael Saragih mengatakan, bahwa ia sangat bangga karena selama delapan bulan menjabat bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dan kepada seluruh rekan yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayan ia mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini. 

“Walaupun saya menjabat disini belum lama tapi saya sudah bisa memahami semua nya dan untuk kedepannya meskipun saya tidak lagi disini tapi saya berharap saya masih diperbolehkan ikut bergabung jika nanti ada acara-acara tertentu, ”kata dia.

Mikael Saragih, juga menyampaikan permintaan maaf nya apabila mungkin selama menjabat ada kesalahan dan kekurangan karena semua hanya-lah manusia biasa. 

Untuk itu, Mat Soleh, Saragih mengucapkan selamat bergabung di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, harapan nya untuk kedepan bisa menjadi pemimpin yang amanah dan memberikan visi dan misi nya untuk kemajuan pendidikan Lampura.

Waktu yang sama, Kadisdikbud Lampura Mat Soleh, juga mengaku, bahwa ia sangat bangga bisa menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di awal tahun ini, dan akan melanjutkan program yang sudah ada sebelum nya. 

Bahkan kemungkinan ada program-program yang menekankan pada sekolah-sekolah yang diduga kurangnya perhatian.

Serta ia juga mengatakan, sangat senang dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 

“Saya belum bisa memberikan program baru karena di tahun 2021 ini belum ada pemberitahuan apapun dari atasan jadi masih melanjutkan program yang ada dulu, tapi kemungkinan akan di tahun selanjutnya,”ujar nya.

Tidak hanya itu, Mat Soleh juga menyampaikan sangat siap untuk mendapatkan teguran atau kritikan dari para rekan ataupun dari pihak-pihak yang ingin menyampaikan masukannya, apabila adanya kesalahan terkait langkah-langkah tertentu yang dijalankannya.

“Mari bekerja. Semoga pendidikan Kabupaten Lampura, dapat lebih baik lagi,” kata dia.(adk/ozy/mlo)




Pos terkait