Sertijab Purna Bakti Kepala Satpol PP Lampung, Arinal Sampaikan Terima Kasih

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Gubernur Lampung Hi. Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa dan pengabdian Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kepala Satpol PP) Provinsi Lampung, Jayadi yang memasuki masa purna bakti.

Ungkapan Gubernur Lampung itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Purna Bakti Kasat Pol PP Provinsi Lampung di aula Kantor Satpol PP Provinsi Lampung, Selasa (30/6).

Bacaan Lainnya


“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Jayadi atas jasa dan pengabdian selama menjadi Kasat Pol PP pada khususnya serta sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Lampung,” ujar Fahrizal.

Kegiatan diawali pembacaan riwayat hidup dilanjutkan penciuman Bendera Pataka Satpol PP oleh Kasat Pol PP Jayadi. Selanjutnya, penyerahan tongkat komando dan memori jabatan.

Fahrizal mengatakan selama menjabat sebagai Kasat Pol PP, telah banyak kontribusi dan dedikasi yang diberikan dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Lampung.

Menurutnya, Kasat Pol PP Jayadi juga telah menjadi bagian keluarga dari Pemerintah Provinsi Lampung.

“Banyak hal telah beliau tunjukkan dan buktikan sebagai bentuk dedikasi dan komitmennya melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan demi mewujudkan Lampung Berjaya,” katanya.

Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal mewakili Gubernur Arinal menghadiri acara serah terima jabatan purna bakti Kepala Satpol PP Lampung Jayadi.

Fahrizal menyebutkan meski telah memasuki Purna Bakti, untuk terus ikut memberikan kontribusi demi kemajuan Provinsi Lampung.

“Harapan kami bahwa semoga purna tugas bukanlah akhir dari pengabdian, karena saat ini Provinsi Lampung masih terus giat membangun. Pak Jayadi tetap bisa memberikan kontribusi sebagai warga masyarakat untuk kemajuan Provinsi Lampung kedepannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Fahrizal juga mengapresiasi tugas Satpol PP yang ikut andil dalam penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19.

“Bapak Gubernur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satpol PP yang telah aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pengawasan serta ikut memberikan bantuan. Ini adalah salah satu bentuk upaya kita melakukan perlindungan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Provinsi Lampung Jayadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan di Satpol PP Provinsi Lampung.

“Selama kepemimpinan saya di sini pasti adanya kekhilafan, kekurangan dan kesalahan, mari semuanya maaf memaafkan, ini semua demi kebaikan Satpol PP Provinsi Lampung,” ujar Jayadi.

Menurut Jayadi, selama masa  kepemimpinannya, dia terus menanamkan nilai-nilai disiplin kepada para anggotanya.

“Kerja apapun saya lakukan dengan tulus ikhlas. Siapa pun yang menggantikan saya, saya yakin tugas dan tanggungjawab Satpol PP yang akan datang itu masih banyak sekali,” katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Irwan Sihar Marpaung dan Kepala Satpol PP kabupaten/kota. (*/mlo)



Pos terkait