Sertijab Sekcam Sukau, Pangku Digantikan Yoga 

Medialampung.co.id – Camat Sukau Hadi Sutanto, S.Kom, M.Si, memimpin prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Camat (Sekcam) Sukau dari Pangku Hazaroni digantikan oleh Yoga Sugama yang sebelumnya menjabat sebagai salah satu Kepala Seksi pada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Senin (10/1).

Camat Hadi Sutanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi ataupun rotasi bagi ASN lumrah dilaksanakan di jajaran pemerintah daerah. Sebab, mutasi dilaksanakan untuk kepentingan birokrasi dan penyegaran ASN yang muaranya guna meningkatkan pelayanan.

Bacaan Lainnya


“Kepada pejabat sekcam lama kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dan selamat melanjutkan tugas di tempat yang baru,” ungkap Hadi.

Selanjutnya, kepada pejabat sekcam baru ia pun berpesan segera beradaptasi dengan lingkungan, membangun kerjasama dan kekompakan untuk kemajuan Kecamatan Sukau dengan mengawal dan menyukseskan pitu program dan tiga komitmen Pemkab Lambar.

“Dalam mengawal dan mensukseskan program bupati ini dibutuhkan kerjasama selain jajaran pemerintah Kecamatan Sukau juga dari rekan-rekan peratin yang diharapkan dapat memacu kinerja dalam membangun pekon,” imbuhnya.

Disisi lain, pejabat Sekcam sebelumnya Pangku Hazaroni menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, baginya jabatan sekcam yang dijabat selama satu tahun lebih itu terasa singkat, namun ia bangga pernah menjadi bagian dari pemerintah Kecamatan Sukau yang mengabdi di wilayah tempat tinggalnya.

“Dalam kurun waktu selama satu tahun lebih menjabat jadi Sekcam Sukau, ada banyak kesan yang didapat terutama rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang begitu kuat, kedepan semoga kita tetap saling mendukung satu dengan yang lainnya,” imbuhnya. (edi/mlo)


Pos terkait