Sesosok Mayat Anonim Tanpa Busana Mengambang di Sungai

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa busana mengapung di Kali Gatel dekat pemukiman warga, Senin (16/3).

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut, pertama kali diketahui Maman (45), warga Sindang Sari, sekira pukul 14.00 WIB, saat hendak memancing.

Bacaan Lainnya



Dihadapan awak media, Maman mengaku terkejut melihat ada sosok mayat mengapung.

Maman kemudian bergegas memberitahukan ke RT setempat, serta warga melaporkan ke pihak berwajib.

“Saya mau mancing. Eh tiba-tiba ada bau busuk dan ketika saya melihat ada sosok mayat laki-laki yang mengapung,” kata Maman.

Tidak lama kemudian, data warga beramai-ramai memadati lokasi hanya ingin melihat sosok mayat tanpa identitas tersebut.

Tidak lama kemudian, Tim Forensik Polres Lampung Utara, tiba di lokasi langsung mengevakuasi mayat anonim untuk dibawa ke RSUD Ryacudu Kotabumi, guna dilakukan pemeriksaan.

“Sudah kita lakukan olah TKP. saat ini, masih dalam penyelidikan dan mayat itu sudah kita evakuasi ke RSUD Ryacudu Kotabumi,” ujar salah seorang anggota polisi yang enggan menyebutkan identitasnya.

Sementara, menurut keterangan dokter jaga RSUD Ryacudu Kotabumi, dr. Meli mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut.

“Kemungkinan ini sudah empat hari, karena fisiknya pun sudah sulit untuk dikenali,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitas mayat tersebut. Semetara aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan cara meminta keterangan sejumlah saksi-saksi.

“Masih diselidiki, anggota sudah ada di lapangan. Mayat yang ditemukan itu tidak ada identitasnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP Hendrik.(ozy/mlo)



Pos terkait