Setelah Bunuh Istri dan Anaknya, Khoirul Menyerahkan Diri ke Polisi

  • Whatsapp
Khoirul pelaku pembunuhan terhadap anak dan istri kini diamankan di Mako Polres Lambar

Medialampung.co.id – Aksi Keji Khoirul bin Kabir (29) yang tega membunuh istrinya  Dewi Sundari binti M. Safei (26) dan anaknya Aji Ahmad Eja (6) di Talang Sere Pekon Sumber Alam Kecamatan Airhitam Kabupaten Lampung Barat, pada Kamis (16/7) sekitar pukul 12.15 WIB diketahui setelah pelaku menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Lambar AKP Made Silpa  Yudiawan, SIK., mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK, M.H., mengungkapkan, tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh Khoirul terhadap istri dan anaknya tersebut.

Bacaan Lainnya



Pembunuhan tersebut diketahui, setelah pelaku mendatangi Polsek Sumberjaya dan menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Mendapat laporan dari pelaku tersebut, pihak kepolisian langsung bergegas turun ke TKP.

”Jadi setelah melakukan pembunuhan terhadap istri dan anaknya pelaku menyerahkan diri kepada anggota kepolisian setempat, dan saat ini pelaku sudah kita bawa ke Polres Lambar untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” kata dia.

Seperti diketahui,  visum et repertum dilakukan oleh  petugas medis  dari Puskesmas Airhitam  langsung di TKP.

Hasil visum yang dilakukan, kata dia, korban atas nama Dewi Sundari mengalami  luka sayatan bekas senjata tajam di bagian muka, tangan, leher dan badan sebanyak Sembilan luka, sementara  Aji Ahmad Eja  mengalami satu luka di bagian leher.(rin/nop)



Pos terkait