SGC Serahkan Bantuan Ambulans Kepada Pemkab Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – PT Gula Putih Mataram (GPM) –Sugar Group Companies (SGC)– memberikan bantuan satu unit ambulans kepada Pemkab Lampung Tengah. Bantuan ini diserahkan Manajer Administrasi PT GPM Bambang Moektiono kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto di halaman Posko Gugus Tugas Pemkab Lamteng, Senin (13/7)

“PT GPM yang berdomisili di Lamteng selalu berupaya menghadirkan bantuan kesehatan yang tepat guna dan tepat sasaran. Terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19,” kata Bambang.

Bacaan Lainnya


Bambang berharap ambulans yang diberikan bisa dipergunakan sebaik mungkin untuk menunjang kesehatan masyarakat.

“Semoga ambulans ini diperlukan agar RSUD Demang Sepulau Raya dapat mengirimkan pasiennya ke rumah sakit dan fasilitas kesehatan sekitar dalam keadaan darurat atau bahkan ke luar daerah di Lamteng,” ujarnya.

Di tengah pandemi Covid-19, kata Bambang, PT GPM terus berusaha melakukan pencegahan.

“Kita juga terus melakukan berbagai upaya untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Diantaranya berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk turut membantu upaya-upaya yang tengah dilakukan,” ungkapnya.

Sedangkan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan PT GPM. 

“Kami ucapkan terima kasih terhadap peran serta dan kepedulian perusahaan yang tergabung dalam SGC. Terlebih lagi sekarang ini kebutuhan ambulans dan alat kesehatan lainnya menjadi sesuatu yang harus dipenuhi. Ini mengingat penanganan penyebaran Covid-19 yang bersifat prioritas saat memerlukan dukungan berupa alat kesehatan,” katanya.

Pemkab Lamteng, kata Loekman, terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19. 

“Kita terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 yang hingga kini belum berakhir. Makanya, saya minta masyarakat tetap mendukung kebijakan yang telah ditetapkan Presiden RI Joko Widodo pada mas new normal ini. Yakni dengan tetap menjaga kesehatan sesuai protokol kesehatan,” ungkapnya. (rls/sya/mlo)



Pos terkait