Sheraton Lampung Adakan Wedding Fair Bertema Pernikahan Mulia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hotel Sheraton Lampung menggelar Wedding Fair di Pearl Grand Ballroom, Sabtu (18/7).

General Manager Hotel Sheraton Lampung, Benedictus Jodie didampingi Director of Sales and Marketing Sheraton Lampung Hotel, Ellen Rahanra mengatakan, Wedding Fair bertema Pernikahan Mulia dilaksanakan selama dua hari atau Sabtu-Minggu (18-19/7).

Bacaan Lainnya



Dalam event tersebut, menampilkan vendor terbaik wedding organizer, visual lighting, photography dan lainnya.

Tujuan acara ini untuk memberikan inspirasi bagi kalangan muda di Lampung, khususnya untuk bisa memilih seperti apa dekorasi yang tepat saat melaksanakan pernikahan.

“Dengan kegiatan ini tentu diharapkan mendapat berkah dan manfaat bagi semuanya. Kami juga melaksanakan acara ini dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah,” ujar Jodie.

Sementara Ellen Rahanra menambahkan, untuk para calon pengantin yang akan melaksanakan pernikahan di Sheraton Lampung berhak mendapat promo spesial, yaitu dengan harga Rp68.500.000 Paket wedding include open door di Hotel Sheraton Lampung. 

“Kualitas tidak diragukan lagi, menu jamuan bervariasi. Tak kalah menariknya, disediakan doorprize bagi yang booking paket wedding di Sheraton Lampung tahun ini,” pungkasnya. (ded/mlo)



Pos terkait