Sheraton Lampung Siap Antarkan Makanan

  • Whatsapp
Ayam Bakar Sambal Mentah (kiri) dan General Tso Chicken Bowl (kanan)

Medialampung.co.id – Hotel Sheraton Lampung kini menyediakan delevery makanan bagi pelanggan yang melakukan pemesanan secara online.

Director of Sales dan Marketing Hotel Sheraton, Christiana Rahanra (Ellen) menjelaskan, masyarakat khususnya di Bandarlampung kini bisa menikmati sajian masakan Hotel Sheraton di rumah (delivery) dengan cara Direct Message (DM) atau telpon langsung di nomor 0721 – 4886-666.

Bacaan Lainnya

Menurut Ellen, Sheraton Delivery menyediakan banyak menu, mulai dari seperti bibimbap (korean rice bowl), beb teriyaki, general tso chicken bowa, ayam bakar sambal matah, thai green chicken curry, hingga chicken yakitori bowl.

Untuk per item menu dibanderol Rp50 ribu dengan ongkos kirim (ongkir) dihitung seribu per satu kilometer jarak lokasi dari Sheraton. Pihaknya juga menyediakan delivery paket hemat, yaitu pesan tiga item dengan harga Rp45 ribu per item dan gratis ongkir.

“Masyarakat Lampung yang ingin menikmati lezatnya makanan Hotel Sheraton di rumah tanpa harus ribet, tinggal pesan  dan kami siap mengantar ke rumah pemesan tepat waktu,” pungkas Ellen. (ded/mlo)


Pos terkait