Shereen Manjakan Konsumen dengan Menyediakan Delivery Order

  • Whatsapp
Foto MLO

Medialampung.co.id – Shereen Cakes and Bread menyediakan delivery order sebagai dukungan terhadap anjuran pemerintah, yakni Work From Home (WFH).

Mewabahnya Virus Corona (Covid-19) saat ini memaksa masyarakat melakukan social distancing dan WFH, sehingga Shereen Cakes and Bread menyediakan delevery order untuk masyarakat Lampung sehingga tetap bisa menikmati produk Shereen.

Bacaan Lainnya

Supervisor Shereen Cakes and Bread, Hesti menjelaskan masyarakat khususnya di Bandarlampung kini bisa menikmati produk Shereen di rumah (delivery) dengan pemesanan via WhatsApp (WA) atau telpon langsung di nomor 0822-8096-3882.

Hesti menjelaskan, untuk produk Shereen mulai dari roti, bolu, cake ultah, kue basah, snack box semuanya bisa di delivery dengan minimal pesan seharga Rp100 ribu dan maksimal jarak lima kilometer (km) dari Shereen.

“Masyarakat Lampung yang ingin menikmati lezatnya produk Shereen di rumah tanpa harus ribet, tinggal pesan dan kami siap mengantar ke rumah pemesan tepat waktu,” pungkas Hesti. (ded/mlo)


Pos terkait