Siang Ini Kantor Kedubes India di Geruduk Massa PA 212

  • Whatsapp
Ketum PA 212, Slamet Maarif

Medialampung.co.id – Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif menyebutkan bahwa titik kumpul masa demonstrasi terkait kekerasan terhadap umat muslim di India, akan dilakukan langsung di depan Kedutaan Besar (Kedubes) India di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Slamet, massa nantinya dari rumah masing-masing langsung menuju titik aksi sekira pukul 13.30 WIB setelah salat jumat.

“(Massa) dari Jabodetabek langsung (kumpul) di depan Kedubes India jam 13.30,” kata Slamet saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/3/2020).

Total kata dia, ada enam butir tuntutan yang akan disampaikan dalam demo tersebut. Sayangnya, Slamet enggan merinci apa saja tuntutan tersebut. “Ada 6 tuntutan ya besok kita sampaikan,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin mengatakan, selain demo massa juga akan menggelar doa bersama terkait wabah virus korona baru (Covid-19). “Iya benar, kita gelar doa bersama,” kata Novel saat dikonfirmasi.

Novel berharap, dengan adanya doa tersebut, virus yang mematikan itu tidak terus mewabah di dunia khususnya Indonesia. “Berdoa untuk negara Indonesia dan dunia agar diangkat wabah virus korona ini,” tuturnya. (okezone/mlo)



Pos terkait