Siap-Siap! Operasi Antik Targetkan Bandar, Pengedar, dan Pemakai Narkoba

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Siap-siap, para bandar, pengedar, dan pemakai narkoba menjadi target Operasi Antik Krakatau 2021. Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari mulai 22 Maret-4 April 2021.

“Operasi Antik Krakatau 2021 merupakan operasi kepolisian dengan sasaran jaringan peredaran narkotika baik bandar, pengedar, maupun pemakai,” kata Kabag Ops. Polres Lamteng Kompol Juli Sundara mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Bacaan Lainnya


Juli melanjutkan, Operasi Antik Krakatau akan berlangsung selama 14 hari. “Selama 14 hari dari 22 Maret-4 April 2021. Kegiatan ini dalam rangka menegakkan hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Lamteng,” ujarnya.

Kepada seluruh jajaran, Juli meminta melaksanakan tugas secara maksimal. “Saya berharap kita semua berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran. Meski demikian, tetap jaga keselamatan dalam bertugas. Tetap jaga protokol kesehatan dengan 5M,” ungkapnya. (sya/mlo)




Pos terkait