Sidak di Puskesmas dan Kantor Kecamatan, Parosil Berikan Sanjungan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka kunjungan kerja, Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus meninjau kondisi terkini Kecamatan Pagardewa Sabtu (11/4) Pasca luapan air Sungai (Way) Umpu yang menyebabkan putusnya infrastruktur jalan dan korban hanyut anak balita atas nama Haikal yang terjadi Jumat (10/4).

Bupati juga melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk meninjau kantor kecamatan dan unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pagardewa. 

Bacaan Lainnya



Dalam kunjungan tersebut Parosil merasa bangga karena mendapatkan kejutan khususnya dari Puskesmas yang menunjukkan hasil kreatifitas berupa taman di lingkungan puskesmas dengan memanfaatkan barang bekas.

“Luar biasa saya dapat surprise dari pihak puskesmas berupa kreativitas taman daur ulang, dan ini  dapat dicontoh sekolah, pekon dengan memanfaatkan barang bekas untuk taman baca, termasuk yang bermanfaat konsep kekinian,” ajaknya.

Pada kesempatan itu Pak Cik sapaan akrab Bupati, melakukan peninjauan kantor kecamatan, dan juga berikan sanjungan atas upaya pemeliharaan kantor yang cukup membikin betah.

Dalam kesempatan itu, Parosil juga meninjau posko antisipasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di beberapa pekon.

“Bupati mengajak kita semua untuk kenakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak, program Gerakan Masyarakat Pakai Masker (Gemar-PM) dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Camat Pagardewa M. Yones, S.S.Tp, M.H., (rin/mlo)



Pos terkait