Silaturahmi dengan Radar Lampung Group, Parosil Beberkan Tiga Komitmen

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – General Manager (GM) Radar Lampung Hi. Purna Wirawan, GM IT Radar Lampung Abdurrahman, Manager Personalia Radar Lampung Group Parah Diba, GM Radar Lambar Mujitahidin, GM Medialampung.co.id Ellys Rahmayani Pemred Radar Lampung Widisandika Budiman, Pemred Radar Lambar Haris Tiawan dan jajaran redaksi serta pemasaran, melakukan silaturahmi dengan Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus di ruang kerja Bupati setempat, Selasa (17/3).

Dalam pertemuan hampir dua jam tersebut, Pakcik—sapaan Parosil Mabsus—yang juga didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Maidar memaparkan terkait dengan potensi maupun program-program unggulan yang ada di kabupaten setempat. 

Bacaan Lainnya



Mengawali perannya, Pakcik mengungkapkan kabupaten setempat memiliki tiga komitmen yakni Literasi, Konservasi dan Tangguh Bencana. Terkait tiga komitmen tersebut, menurutnya hingga saat ini sudah banyak daerah yang mengadopsi program yang sebenarnya berawal dari program di Lambar.

”Lambar ini awal saya memimpin dalam predikat kabupaten tertinggal, dan saya menyadari salah satu yang membuat masyarakat pintar yakni dengan membaca atau literasi, karena itu dari awal kami gagas bagaimana menjadikan kabupaten ini sebagai kabupaten literasi,” ungkapnya.



Pos terkait