Simpur Center Berikan Bantuan Sembako untuk Keluarga yang Terpapar Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satu keluarga di Kelurahan Tanjung Karang Kecamatan Enggal yang terpapar Covid-19 mendapat bantuan paket sembako dari pengelola Simpur Center berupa Beras, Gula, Minyak dan Mie Instan.

Ketua RT 03 Lingkungan II Abdiansyah mengatakan saat ini ada warganya yang terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya


“Satu keluarga itu berjumlah 9 orang, sementara satunya lagi sudah dirawat di rumah sakit Bumi Waras,” ujarnya

Menurut dia, satu keluarga itu terpapar covid setelah salah satu anaknya yang mempunyai usaha dagang terus berlanjut ke suaminya dan Ibunya hingga akhirnya satu keluarga tersebut terpapar Covid-19.

“Saya sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kelurahan Tanjungkarang. Tapi oleh Lurah Tanjung Karang Juaini di sarankan untuk sementara isolasi mandiri dulu belum ada penanganan dari pihak terkait,” ungkapnya.

Abdiansyah menambahkan, pihaknya juga sudah melaporkan hal tersebut ke Camat Enggal Samsul Rizal untuk diteruskan ke Satgas Covid kota Bandarlampung.

“Saat ini satu keluarga yang terpapar Covid-19 tersebut tidak ada yang mencari nafkah karena mereka semua menjalani isolasi mandiri. Jadi saya dan ketua RT 08 Lingkungan II Pak Khairul Saleh berinisiatif untuk mengusulkan ke pengelola Simpur Center agar memberikan bantuan paket sembako kepada satu keluarga tersebut,” tandasnya.(*/mlo)




Pos terkait