Simpur Center Serius Terapkan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Membludaknya masyarakat yang ingin berbelanja sempat membuat manajemen Simpur Center kewalahan dalam menegakkan protokol kesehatan.

Fenomena ini disikapi oleh pihak manajemen dengan lebih memperketat penjagaan di pintu masuk serta mempersiapkan berbagai fasilitas pendukung seperti wastafel berikut sabun dan hand sanitizer.

Bacaan Lainnya

Legal Division Simpur Center Sech Hud Ismail menuturkan, pihaknya sangat serius dalam menerapkan prokes demi memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kita selalu menghimbau melalui pengeras suara agar pengunjung bisa menjaga jarak dan tetap menggunakan masker, bahkan kita siapkan layar lebar untuk memutar video tentang bahaya Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, pihak manajemen Simpur Center juga telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung untuk menghimbau pengunjung agar tetap menerapkan 5M protokol kesehatan.

“Kemarin juga ada dari gugus tugas Covid-19 kota yang memantau di Simpur Center, justru kita malu sama mereka, mereka sudah luar biasa bantu Simpur, mereka keliling dari lantai dasar sampai ke lantai atas untuk memberikan arahan kepada pengunjung  agar tidak berdesak-desakan,” bebernya.

“Yang jelas adalah kita tetep semaksimal mungkin menjaga agar pengunjung Mall Simpur Center 5M protokol kesehatan tetap,” tandasnya.(*/mlo)


Pos terkait