Sinergisitas Polda Lampung dan Paku Banten Ciptakan Kamtibmas 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polda Lampung menjalin sinergitas dengan sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi kemasyarakatan (ormas) di Kota Bandarlampung. 

Sub Direktorat Sosial Budaya Direktorat Intelijen Keamanan (Sub Dit Sosbud Dit Intelkam) Polda Lampung melakukan kunjungan silaturahmi ke Majelis Besar Paku Banten Provinsi Lampung di Jalan Pemuda Tanjung karang Timur

Bacaan Lainnya

Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka meminta dukungan Paku Banten bagi Polda Lampung dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Polda Lampung berharap Paku Banten ikut serta menyosialisasikan Instruksi Gubernur Lampung No.8/2021 tertanggal 21 Juli 2021 tentang Perpanjangan PPKM Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid- 19 di Provinsi Lampung. 

Menyikapi hal itu, Ketua Majelis Besar Paku Banten Provinsi Lampung, Hendra Muri S.Sos, pada Senin (16/8), menyatakan akan meneruskan kegiatan penggalangan khusus (galsus) dimaksud dengan mensosialisasikan Instruksi Gubernur Lampung No.8/2021. 

“Tidak akan melakukan kegiatan-kegiatan provokasi yang dapat menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat serta akan membuat pernyataan dalam bentuk video yang akan diposting dalam media sosial sebagai upaya menyosialisasikan dukungan terhadap pelaksanaan PPKM Darurat tersebut,” kata dia.


Pos terkait