Siswa SMAN 1 Sekincau Antusias Ikuti Bimbingan Penerimaan Polri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Polsek Sekincau Kabupaten Lampung Barat mensosialisasikan penerimaan Akademi Polisi (Akpol), Brigadir dan Tamtama Polri 2020 di SMAN 1 Sekincau.

Kehadiran romobongan personel polsek dalam agenda itu disambut hangat siswa didik SMA setempat yang sangat antusias mengikuti bimbingan dan arahan tentang penerimaan kepolisian 2020.

Bacaan Lainnya



Dalam kegiatan yang dipimpin Wakapolsek AKP Abdurrahman, S.H., yang mewakili Kapolsek Kompol Suharjono, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., M.H., selain memberikan pemahaman seputar kepolisian mulai dari tata cara pendaftaran hingga tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kepolisian kepada negara dan masyarakat, para siswa juga diberikan contoh dengan melakukan peragaan langsung olahraga fisik.

Dalam agenda itu, Wakapolsek Sekincau AKP Abdurrahman hadir didampingi Panit Lantas Aiptu Sitompul, Pejabat Sementara (PS) Kanit Propos Aiptu Fahrul Rozi, PS Paniti I Binmas Aipda Mulyadi, PS Panit II Lamnatas, Bripka RR Sinaga, Panit II Binmas Bripka Poniman dan Bahbinkantibmas Pekon Gihamsuka Maju Bripka Erico. (ius/hrs/mlo)



Pos terkait