Siswa SMK 1 Pagardewa Sampaikan Pengalaman PKL di Kantor Kecamatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah Tiga bulan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) , Lima orang siswa SMK Negeri 1 Pagardewa, melaporkan hasil kegiatan sekaligus berpamitan dengan Camat M. Yones, S.STP, M.H., Senin (19/10).

Agung salah satu siswa, yang saat ini duduk dibangku Kelas XII, Jurusan OTKP dalam tugas PKL meraih prestasi pada hajat kecamatan momentum Hut RI sebagai  juara kontes Dasi, Dan menerima piagam penghargaan oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus. 

Bacaan Lainnya

Ketika ditanya perihal pengalaman selama melaksanakan tugas PKL Agung dan rekan- rekannya merasa bangga dan berterima kasih sudah dibina dan diarahkan oleh Camat beserta staf kecamatan. 

“Selain ilmu dan Kedisiplinan yang diajarkan, yang luar biasa lainnya. Kami dapatkan Pak Camat senantiasa Pukul 07.00 WIB, sudah sampai di kantor, hal itu selalu kami lihat ketika kami sampai juga,” ungkap para tunas bangsa tersebut. 

Sementara Camat M. Yones, S.STP., M.H., mengapresiasi dan bersyukur  proses dan pelaksanaan PKL berjalan baik, lancar, dan sukses.

“Mudahan-mudahan pengalaman dan Ilmu yang didapatkan selama PKL dapat berguna dalam menempuh pendidikan selanjutnya,” harapannya. 

Sementara Jihan Luvita Sari,S.Pd selaku Guru Pembimbing PKL SMK Negeri 1 Pagardewa menyampaikan terima kasih kepada camat dan jajaran telah ikut serta mendidik siswa siswi. 

“Ilmu yang didapat siswa selama PKL bisa menjadi motivasi dan dorongan untuk lebih berprestasi lagi dikemudian hari,” harapannya. (rin/mlo)


Pos terkait