SKB CPNS Bakal Digelar 13 September 

  • Whatsapp
Kepala BKPSDM Lambar Ahmad Hikami

Medialampung.co.id –  Seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi umum tahun 2019 di Kabupaten Lambar direncanakan akan dilaksanakan pada Minggu (13/9/) mendatang

“Rencananya untuk pelaksanaan SKB CPNS untuk Kabupaten Lambar akan dilaksanakan pada Minggu (13/9) di Institut Teknologi Sumatera (ITERA),” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Drs. Ahmad Hikami, Selasa (18/8).

Bacaan Lainnya



Kata dia, pihaknya telah mengumumkan terkait jadwal beserta tata tertib pelaksanaan SKB seleksi CPNS formasi umum, di website resmi Pemkab Lambar pada laman www.lampungbaratkab.go.id.

“Hari ini  sudah kita umumkan jadwal beserta tata tertib pelaksanaan SKB di website resmi Pemkab Lambar.  Jadi silahkan peserta untuk membaca tata tertib pelaksanaan SKB dengan teliti sehingga tidak merugikan peserta,” kata dia. 

Terkait akan dilaksanakannya SKB tersebut, pihaknya berharap kepada peserta untuk mempersiapkan diri dengan baik sehingga pada saat pelaksanaannya nanti telah siap.  

“Para peserta yang akan mengikuti SKB wajib membawa alat tulis berupa pensil kayu, tanda pengenal dan nomor peserta. Selain itu, peserta juga wajib menggunakan masker pada saat pelaksanaan SKB,” kata dia

Lebih jauh Ahmad Hikami mengungkapkan, jumlah peserta yang akan mengikuti SKB seleksi CPNS di Kabupaten Lambar sebanyak 445 orang, rinciannya 412 orang memilih lokasi pelaksanaan SKB di ITERA sedangkan 33 peserta memilih lokasi di berbagai instansi, seperti  Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat sembilan orang, UPT BKN Bengkulu 10 orang, Kantor Regional III BKN Bandung dua orang. 

Kemudian, Kantor Regional VII BKN Palembang tiga orang, Kantor Regional VI Medan satu orang, Kantor Regional XII BKN Pekanbaru dua orang, serta UPT BKN Serang empat orang, serta Kantor Regional I BKN Yogyakarta satu orang, serta UPT BKN Padang satu orang.

“Kita berharap pelaksanaan SKB CPNS berjalan lancar,” harapnya. (lus/mlo)



Pos terkait