SKD CPNSD Lambar Dibagi 12 Sesi

  • Whatsapp
Sekretaris BKPSDM Lambar Budi Kurniawan

Medialampung.co.id – Pelaksanaan Seleksi Kompotensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Lampung Barat tahun 2020 yang dijadwalkan pada Minggu-Selasa (23-25/2) mendatang di Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dibagi dalam 12 sesi.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Lambar Budi Kurniawan mengatakan, terkait dengan jadwal pelaksanaan seleksi SKD tanggal 23-25 Februari 2020 bertempat di ITERA, untuk Lambar akan dilaksanalam dalam 12 sesi, masing-masing 500 peserta/sesi denga total pelamar 5.769 peserta.

Bacaan Lainnya



“Untuk jadwal pembagian peserta per-sesi dapat dilihat di Website Lampung Barat www.lampungbaratkab.go.id begitu juga dengan jadwal masing-masing peserta,” ungkap Budi mendampingi Kepala BKPSDM Ahmad Hikami.

Dijelaskan, dalam SKD tanggal 23-24 khusus untuk pelamar asal Lambar, kemudian hari ketiga tanggal 25 sesi pertama pelamar Lambar, sesi kedua terdapat pelamar dari kabupaten Lambar dan Lampung Timur.

”Peserta Dihimbau untuk mempersiapkan diri sebelum melaksanakan ujian, dan sebagai informasi di dalam ruangan peserta hanya diperkenankan membawa KTP, dan nomor ujian, jika ada yang ketahuan membawa membawa peralatan selain yang sudah ditetapkan, maka akan di diskualifikasi,” imbuhnya.

Pihaknya akan kembali melakukan pengecekan, karena untuk jalur pelamar disabilitas dan ibu hamil akan dipetakan.

“Untuk pelamar disabilitas dan ibu hami akan mendapatkan perhatian khusus ketika akan masuk dan keluar ruangan tempat tes. Karena untuk Kabupaten Lambar pelamar disabilitas itu ada enam orang dan juga ada ibu hamil,” ucapnya.

Masih kata dia, Kabupaten Lambar mendapatkan jatah formasi CPNS sebanyak 179 orang, namun peserta yang mendaftar serta telah memenuhi syarat untuk  mengikuti tes CPNS di Kabupaten Lambar sebanyak 5.769 orang.

“Kita berharap kepada peserta untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengikuti tes CPNS serta menjaga kesehatan dan kita berharap pelaksananya nanti berjalan lancar,”  pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait