SKPP Perdana Digelar di Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung menggelar Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tingkat Dasar 2021 menjelang Pilkada Serentak 2024. SKPP yang diikuti pengawas pemilu dari Lamteng dan Lampung Utara dilaksanakan di BBC Hotel Bandarjaya selama tiga hari 21-23 Juni 2021.

Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah menyatakan SKPP Tingkat Dasar 2021 ini perdana di Lampung yang diikuti peserta dari Lamteng dan Lampura. “Ada 90 peserta, 50 dari Lamteng dan 40 dari Lampura. SKPP dibagi beberapa titik. Nanti SKPP juga digelar di Tuba yang diikuti Tuba Barat dan Mesuji; Bandarlampung dan Lampung Selatan; Metro, Lampung Timur, dan Pesawaran; serta Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, dan Lampung Barat,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Asisten I Pemkab Lamteng Kusuma Riyadi mewakili Bupati Musa Ahmad mengharapkan dengan pelatihan ini proses demokrasi semakin berjalan lebih baik lagi. 

“Dengan pelatihan ini, semoga proses demokrasi di Lamteng semakin berjalan lebih baik lagi. Tentunya ini demi mewujudkan Lamteng Berjaya,” ujarnya.

Hadir anggota Bawaslu RI Ratna Dewi Pettalolo dan mantan anggota Bawaslu RI Widyaningsih. (sya/mlo)




Pos terkait