SMKN 1 Waytenong Runner Up Turnamen Badminton Ki Hadjar Disdikbud Lampung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – SMK Negeri 1 Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berhasil mencatatkan prestasi pada Turnamen Ki Hadjar Cabang Olahraga (Cabor) Badminton yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Lampung dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2022 yang dihelat di GOR Fajar Baru, Bandarlampung. 

Catatan gemilang berhasil diraih SMKN 1 Waytenong, sebagai perwakilan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kabupaten Lampung Barat tersebut, yakni menyabet juara dua (runner up) badminton dari jumlah 130 klub yang tergabung dari Lima Belas (15) Kabupaten/Kota Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Penjabat (PJ) Kepala SMKN 1 Waytenong Ike Mariasari, S.Pd, M.M., merasa bangga atas raihan prestasi tersebut. “Raihan runner up pada turnamen badminton ini menjadi koleksi medali yang dipersembahkan SMKN 1 Waytenong di turnamen Ki Hadjar Disdikbud Provinsi Lampung,” ungkap pihaknya.

Pihaknya berharap medali yang diraih sebagai kado dalam harapan menyambut kembali kegiatan belajar tatap muka secara penuh.

Ike juga memuji kemampuan para guru di SMKN 1 Waytenong, yang disebutnya bukan hanya handal dalam mengajar melainkan juga memiliki kemampuan olahraga yang hebat. 

“Saya sangat bangga SMKN 1 Waytenong jadi runner up, semoga tahun depan Juara I, karena itu kami akan terus meningkatkan latihan,” katanya. 

Untuk diketahui, Dalam Turnamen Ki Hadjar tersebut, lomba badminton yang ditandingkan hanya untuk Ganda Putra. Dimana MKKS SMK Lambar mengirimkan dua tim dari SMKN 1 Waytenong, ganda pertama Dede Yusuf dan Nur Sahid yang masuk final sebagai runner up, dan ganda kedua Deni Mahardika dan Tri Rahayu. (r1n/mlo)

Pos terkait