SMPN 1 Jatiagung Mulai PTM Terbatas, Diharapkan Jadi Sekolah Terbaik di Lamsel 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Lampung Selatan nomor 26 tahun 2021 tanggal 01 November 2021 tentang Perpanjangan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Kriteria Level 2 di Kabupaten Lampung Selatan.

SMP 1 Jatiagung Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan pembelajaran tatap muka secara terbatas. Hal itu diungkapkan kepala SMPN 1 Jatiagung Dra. Rd. Emi Sulasmi kepada medialampung.co.id.

Bacaan Lainnya

Dimana dalam Surat Edaran (SE) Bupati itu disebutkan, perpanjangan uji coba pembelajaran tatap muka terbatas masa transisi dilaksanakan mulai 2 November 2021 hingga 30 November 2021. Dalam pelaksanaan Kegiatan PTM tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Tentang kegiatan pembelajaran tatap muka di SMPN 1 Jatiagung telah dilakukan pada awal bulan lalu yaitu pada tahap pertama dengan jumlah pelaksanaan 25 persen (%) dari siswa di setiap kelas,” ungkap Emi.

Lanjutnya dalam pelaksanaan PTM ini terlihat antusias murid dalam mengikuti kegiatan belajar walaupun terbatas dalam pembelajaran. Karenanya pembelajaran tatap muka ini juga sudah sangat ditunggu oleh murid dan dewan guru khususnya setelah hampir dua tahun melalui sistem daring yang diakibatkan pandemi Covid-19.

“Semoga dengan adanya pembelajaran PTM dapat menjadikan anak anak ini bisa menjadi siswa yang berprestasi dan unggul dalam segala bidang ,karena mereka itu harapan bangsa ini,” jelasnya.

Serta berupaya menjadikan sekolah SMPN 1 Jatiagung dan dewan guru nya menjadi motivator dan sekolah penggerak yang terbaik di Lampung Selatan,” pungkasnya. (wji/mlo)

Pos terkait